Kamis, 14 Februari 2013

Fix It” : repair problem windows dari Microsoft



The Fix It button now appears on about 100 support pages.
The Fix It button now appears on about 100 support pages.
Problem windows yang umum terjadi akan segera bisa diperbaiki (reparasi) dengan caramengklik tombol “Fix It”.

Microsoft akan segera memulai meletakkan tombol tersebut pada halaman- halaman dukungan (support) di webnya, yang akan menjelaskan problem-problem umum yang menyerang PC (personal computer) dan pengguna windows.
Klik “Fix It” berarti melakukan langkah download, lalu run, hingga menunjukkan serangkaian langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki problem-problem spesifik atau menghilangkan Bug.
Microsoft juga merencanakan untuk memperluas system “click to fix” tersebut pada pengguna fasilitas “Help” untuk mengcover dari kejadian / peristiwa crash.
Tombol “fix It” tersebut akan menolong para pengguna windows memperbaiki problem-problem umum seperti : me-restore icon-icon internet explorer ke desktop, dan memungkinkan DVD Library di media center Vista.
Microsoft juga merencanakan untuk memperluas system “Quick fix” terhadap sistem “Bug reporting” nya, sehingga akan normal kembali setelah terjadi crash atau problem software lainnya.
“Microsoft memiliki database yang berlimpah tentang problem-problem yang dialami para pengguna,” demikian kata Tim Danton, editor PC Pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar